NEED CAST!!! [CLOSED]

needcast-tile

Annyeong readersdeul^^

 

HCV_2 here~ Kali ini tidak untuk mengupdate fanfic tapi untuk mencari cast untuk project fanfic baru saya. Loh author ngapain cari cast katanya mau hiatus? Nah jadi gini author kan niatnya mau hiatus, tapi yang namanya orang hobi ya susah kalo dipaksa lepas dari kesukaannya. Author nggak ada waktu nulis tapi tetep pengin nulis fanfic, makanya pingin nulis dengan cerita yang enteng dan pendek-pendek aja. Pas lagi merenung sambil nunggu jemputan temen mau kesekolah author tiba-tiba dapet ilham dari luhan *eh salah Tuhan maksutnya. Author pengin buat Songfic dari lagu-lagu exo dialbum XOXO dan repackage-nya dengan length ficlet. Jadi author bakal pilih 12 lagu dari 13 lagu exo dengan cast masing-masing satu member exo disetiap songfic. Inilah project yang author sebut “XOXO SONGFIC SERIES” hohohohoho *krik *sunyi

 

Oke langsung ke inti pengumuman. Nah author kan mau buat 12 songfic nih, otomatis author butuh 12 pasangan untuk masing-masing member. Nah lagi (?) author paling puyeng sama yang namanya nyari nama buat cast ceweknya. Makanya author datang dengan pengumuman ini. Author mau cari 12 cast cewek buat fanfic author. Karna itu, author butuh bantuan dan partisipasi dari kalian. Caranya tinggal komen dipostingan ini dengan format “NAMA KOREA-ULTIMATE BIAS” contoh : “KIM HANA-KAI”

 

Gampang kan? Inget biasnya satu aja ya, karna satu songfic satu member exo^^ bagi kalian yang mungkin multibias kayak author ya harus pilih salah satu kekekeke. Sip deh, author akan sangat senang kalau kalian mau berpartisipasi, tapi kalo nggak juga gapapa kok hohohoho. Nanti kalau yang ikutan lbh dari 12 mungkin author bakal pilihin lagi, ada yang jadi main cast ada yang jadi other cast. Atau kalo misalkan yang ikutan kebanyakan biasnya sama mungkin bakal author pake tapi dipasangin sama member lain heheheh Oiya? Kalo masalah lagunya nanti author yang tentuin. Kalian harus menerima lagu apapun yang kalian dapat. Apakah cerita sad kayak baby don’t cry? Atau cerita so sweet kayak Baby? Nanti itu akan jadi kejutan kekeke

 

Baiklah sekian pengumuman yang super duper nggak penting dari author HCV_2 gila nan nista ini^^ TERIMAKASIH! WE ARE ONE!

 

16 thoughts on “NEED CAST!!! [CLOSED]

  1. Hehe aku pake nama korea aku ya min semoga nama ku dimasukiin amiin tapi aku gak terlalu berharap kok ^^
    Han Ri Young-Oh Sehun
    mungkin gak cocok namanya kedengeran aneh tapi aku coba kasih saran^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s