|Freelance| She Is Angel…(Chapter 1)

she is angel sia_副本kjiiuuyuh

Title : “She Is Angel…” [Chapter 1]

Sub-Title : (Is It Nightmare ?!)

Author : @Dchaniee_ (Angel)

Length : Chaptered

Genre : Romance comedy, Friendship, Family, Drama, etc

Main Cast : OC (still secret)

Oh Sehun / Sehun (Exo K)

Kim Jong In / Kai (Exo K)

Kim Joon Myeon / Suho (Exo K)

Xi Luhan / Luhan (Exo M)

Other Cast : Exo members, etc

Annyeong ini ff kedua aku disini… semoga suka yaa.. Buat “60 Seconds” dipending dulu ^^. ff ini terinspirasi dari MV Davichi-Don’t Say Goodbye. Walaupun Cuma sedikit, dan sebagian asli hasil buah pemikiran aku wkwkwk.. yaudah gausah banyak omong, ini diaaa… ANGEL PRESENT ! JRENG!! JRENG!! (?)

INGAAAAT JANGAN LUPA RCL PEMIRSAAH.. SIDERS PLIS NONGOL DEH

 

 

***

Seorang namja putih dan tinggi, berlari menyusuri koridor sempit dan gelap itu. Keringat dingin mengucur deras dari dahinya. Rambut blondenya sudah terlihat acak-acakan. Dia berlari, terus berlari. Hingga ditangkapnya sebuah cahaya, namja itu menerobos masuk kedalam cahaya yang seketika menyilaukan seluruh pandangannya.

BLAARR!

Seperti sulap, seketika dia mendapati sebuah mansion besar berlantai dua didepannya. Dia begitu mengenali mansion yang notabene adalah tempat tinggalnya itu. Namun, yang membuat namja itu bingung adalah mansion itu benar-benar gelap. Perlahan didekatinya mansion itu.

SREK!

Tiba-tiba sesuatu mengalihkan pandangannya, dia mencari sumber suara tersebut. Dia mengedarkan pandangannya mencari asal suara. Matanya menangkap sebuah kantung plastik hitam besar, didekat sebuah pot bunga. Dia berjalan hati-hati mendekati ‘benda’ itu. Saat beberapa senti lagi tangannya menyentuh plastik itu, tiba-tiba terdengar sebuah teriakan…

“OH SEHUUUNNN!!!!!” bersamaan dengan itu, dirasakannya tubuhnya dingin.. dan… basah.

***

Baekhyun melemparkan ember yang semulanya berisi air itu kesembarang arah. Setelah teriakan panjangnya memenuhi seluruh mansion itu dipagi hari yang tadinya (?) damai. Dilihatnya namja yang telah disiramnya tadi terlonjak kaget seraya mengusap wajahnya.

“YAK!!! HYUNG! KENAPA KAU SELALU MENYIRAMKU!” teriak namja itu, Oh Sehun.

“Dasar babo! Itu usahaku agar kau tak membersihkan toilet sekolah. Sekarang cepat mandi dan beriap-siap pergi sekolah. Atau kau akan mendapatkan seember lagi!” Sehun menatap Baekhyun sinis, yang kini melenggang pergi keluar kamar Sehun tanpa dosa. Chanyeol yang sedari tadi memperhatikan aksi Baekhyun hanya bisa geleng-geleng kepala, seraya mengikuti Baekhyun turun menunggu ruang makan.

“Hujan local lagi ?” Tanya namja berpipi chubby, Xiumin. Menyambut kedatangan Baekhyun. Baekhyun menatap datar hyungnya, sementara yang lain hanya menahan tawa mereka.

“Kapan kah pagi hari dimansion ini tenang…” Baekhyun menatap tajam namja yang duduk didepannya itu. Namja itu, Tao. Langsung memasang tampang tanpa dosanya. Saat Baekhyun ingin mengeluarkan kata-kata mutiaranya untuk Tao, Sehun datang dan duduk manis disamping Kai. Tak lupa, namja itu memberika tatapan membunuh pada Baekhyun sebelum memulai sarapannya. Kai yang berada disebelah Sehun hanya geleng-geleng kepala melihat dua namja itu. Kai melirik Sehun yang sudah duduk manis disampinnya.

“Mimpi buruk lagi ?” Tanya Kai disela sarapannya. Sehun hanya mengangguk karena mulutnya penuh dengan sarapan.

“Dan mimpi itu tidak pernah kuketahui endingnya karena ulah Bacon cungkring itu.” Jawab Sehun dengan penekanan pada kata ‘Bacon cungkring’ sambil menatap Baekhyun horror. Baekhyun yang mendengarkan obrolan singkat Sehun dan Kai, sudah bersiap-siap akan melemparkan sendoknya pada kepala Sehun.

“STOP! Sebaiknya kita semua segera berangkat.” Dalam sekejap #bahasa apa ini-_-# Kris menghentikan pertengkaran yang akan terjadi lagi antara Sehun dan Baekhyun. Diam-diam 9 namja yang berada diruang makan tersebut bernapas lega, karena Kris mengambil tindakan yang tepat. Walaupun mereka yakin, pertengkaran itu masih akan berlanjut.

-“She Is Angel…”-

Sehun tersenyum riang, hari ini sekolahnya dibubarkan lebih cepat. Karena guru-guru akan mengadakan rapat yang katanya penting. Namun tiba-tiba dia berhenti begitu menyadari sesuatu.

“Aigoo! Hari ini kan semua hyung akan pulang malam. Aish.. kenapa aku bisa lupa dan membiarkan Kai latihan dance tadi!” gerutu sehun. Saat ini dia sudah marah-marah tak jelas sendiri, untung saja jalanan yang dilewatinya itu sepi. Jika tidak, bisa dikira gila dia.

 

Sehun masih melanjutkan aksi mengomel tak jelasnya saat sudah sampai didepan mansionnya.

DEG!

Langkah Sehun terhenti saat dia menyadari keadaannya saat ini persis saat dimimpinya. Namun bedanya, ini terjadi siang hari. Segera diedarkannya pandangan menelusuri setiap sudut mansionnya…

Dan benar… Sehun nyaris tersungkur karena kaget.

“Deja…Vu…” gumamnya saat melihat sebuah kantung plastik hitam besar ditempat yang sama persis seperti mimpinya. Perlahan didekatinya kantung besar itu. Kali ini dia tidak perlu khawatir lagi Baekhyun akan menggagalkan rencananya itu.

Lima langkah

.

Empat langkah

.

Tiga langkah

Sehun menarik napas pelan, bersiap-siap sesuatu yang buruk akan terjadi padanya

Dua langkah

.

Satu langkah

Hingga tak ada lagi langkah tersisa. Sehun memberanikan diri membukanya. Seketika dia tercekat… tubuhnya mendadak kaku. Dalam sekali sentakan Sehun tersungkur kebelakang. Keringat dingin mengucur dari dahinya. Mukanya pucat pasi melihat pemandangan di depannya.

 

*Sehun POV*

“Omoo!! Luhan hyung!!! Demi apapun aku takut!” aku membatin, tidak sanggup mengeluarkan kata-kata. Didepanku kini sudah ada seorang… ah tidak, seonggok mayat menurutku dan yang lebih mengejutkan dan mengagetkan *apasih* dia berwujud seorang YEOJA!

Aku mengacak rambutku frustasi, mengedarkan pandanganku keseluruh arah, mencoba mencari pertolongan pada siapa pun. Tapi, hasilnya nihil ! Tidak ada siapa pun disini. Sepi.

“Yaak!!! Kenapa sepi sekali!” teriakku frustasi.

SREK !

Dengan cepat aku menoleh pada yeoja didepanku ini. Sedetik kemudian, aku ragu apakah yeoja ini benar-benar mayat atau bukan. Dengan seluruh keberanian yang masih melekat pada tubuhku, aku pun memberanikan diri menyentuh leher yeoja tersebut, dan…

“Dia masih hidup !” aku berseru tanpa sadar. Tanpa berpikir panjang pun aku langsung menggendongnya masuk kedalam mansion.

 

TBC

Annyeong readers!!!… ini ff pertamaku yang castnya exo dan yang temanya tentang family dan brothership. Semoga pada suka yaa J Dan maaf kalo kependekan.. kalo banyak yang like dan coment, chap selanjutnya dipanjangin deh janji. ^^

Dan dipart pertama ini, mohon maaf kalo ada typo dan lainnya. Maklumin yaahh wkwk. Semoga banyak yang suka yaa..

Jangan lupa pada RCL yaa… dan mohon bagi SIDERS. Tolong hargain aku yang udah buat ff ini gomawoo ^^

9 thoughts on “|Freelance| She Is Angel…(Chapter 1)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s