The Twelve Power of Olympians (Chapter 8)

cover chap8(2)-vert

Title : The Twelve Power Of Olympians

Title chapter : Abduction | Author : HCV_2

Main cast : Kim Hana(OC), Kai, Sehun

Other Cast : EXO, Han Hyo sun(OC) SNSD| Genre : Fantasy, Romance, Brothership | Length : Chaptered

 

WARNING THIS NOT FOR SILENT READERS

 

Halohaaaaa~~~~~~~~ Author nista nan aneh ini kembali lagi~ (•̯͡.•̯͡)  Saya datang dengan next chapter dari fanfiction bergenre fantasy saya~~~~ hohohoho hihihihhi *lu gila ya thor?* Iye mang nape? masalah bwt lo?

Sebelumnya author memohon maaf kepada para readers sekalian karna ngupdatenya agak lama. Sama kyk pelajar lainnya kami author disini juga uda mulai sekolah lagi jadi mulai disibukin sm kegiatan sekolah dan membuat waktu menulis fanfic kita jg berkurang drastis. Bisa dipastikan jarak antar postingan kita bakal cukup lama =__= hehehe Kami memohon permakluman dari readers semua ya^^  Selain itu kita HCV juga baru msk kelas 11 jadi ada yang namanya pembagian jurusan, dan ternyata kita HCV UDA NGGAK SEKELAS LAGIIIII 😥 Hueeeeeeeeeeeeeeeeee~~~ Ini bener-bener cobaan besar bwt HCV yang biasanya selalu bersama, kita bener-bener nggak nyangka bakal pisah. Bahkan awalnya saya HCV_2 dpt IPS o.O tp syukur saya uda pindah ke Ipa dan satu kelas sm HCV_1 eh malah HCV_3 yang kepental ke Ipa 1 ;_; dan karna perpisahan ini bener-bener bwt author jd ilang mood bwt fanfic -__- Bahkan mood bwt sekolah pun sempet leyap seketika. Masuk kelas baru jd hrs mulai beradaptasi lagi, dan author sungguh sangat tidak nyaman dengan kelas yang sekarang. Dan kenyamanan dikelas itu sangat berpengaruh dalam pencarian ide author. Tapi ya mau bagaimana lagi, ini keputusan dari sekolah ╮(“╯_╰)╭ Pokoknya HCV akan tetap hidup! We are one! Uri HCV oeo! Eh? Kok malah curhat panjang begini?

Oh ya! Dan satu lagi hal yang bwt author jadi bener-bener males ngelanjutin fanfic. Apalagi fanfic yang satu ini ni yang bintang utamanya adalah tuan Kim Jongin si item dekil itu! Sialan! Masak poto teaser MV baru f(x) itu si Krystal peluk-peluk Kai??????!!!! Author sebagai fans berat Kai langsung ngejleb dan nggak terima berat! GW NGGAK SUKA! ISSSSHHH.. Uda cukup saya toleran dengan adegan ciuman Taemin dgn itu cewek. Eh? Sekarang dia malah grepe-grepe si Jong lagi Ԅ(•‾̴̴͡͡o‾̴̴͡͡) Sumveh author keselnya nggak ketulungan nih jadinya >.< Author tau itu cuman kepentingan syuting tapi yang namanya juga fans berat author nggak terima aja adegannya mesra begitu. Tu cewek meluknya afdol bgt kayaknye =__= Pose nya padahal sama kyk waktu Kai sm cewek di ivy club tapi entah kenapa pose begitu sama krystal bener-bener bwt kepala author kepanasan plus pingin meledak! Duh Kai! LO GW END =_= PUTUS KITA PUTUS!!!! MINGGAT LO DARI RUMAH JONG!!! Pelukan yang puas aja sana sama Krystal!! GW NGGAK BUTUH LO!! Gw uda punya Luhan yang setia!! Sana lo pergi!!! *nangis dipelukan Luhan* *ni author ngelanturnya kebangetan ye-_-*

Udah ah.. yang diatas tu TOTALLY nggak penting banget bwt dibaca. Itu cuman curhatan nggak penting dari author nista yang isi otaknya gaje bgt jadi nggak dibaca juga gapapa -__- Sip! SIDERS MENDING MINGGAT JG TU BARENG KAI! Disini tidak menerima siders! TIDAK MENERIMA SIDERS! *diulang biar JELAS*

Okeh.. uda kepanjangan bgt nih. SELAMAT MEMBACA!!

SILENT READERS????? GET OUT!!!!

Continue reading

Advertisements

Our Destiny (Chapter 6)

our destiny6--vert

Title : Our Destiny | Author : HCV_2

Main cast : Park Ji Eun(OC) Oh Sehun | Other cast : Kim Jong in, Luhan, Shin Taera (OC)

Genre : Romance, sad | Length : Chaptered | Rating : T

 

WARNING!! THIS NOT FOR SILENT READERS!!

 

Haii~ Halo~ Annyeong~ Apa kabar~ Auuuu~ *dance wolf bareng Kai* ♫♪♫( ´▽`) Author HCV_2 kembali membawa kelanjutan dari ff Ouuuurrr Deeessstttiiinyyy~~~ YEAYYYY!!! *Duaaar *dilempar granat* kekeke

HCV_2 is back setelah lama tidak mengupdate FF *kedip-kedip* Oke untuk membuat chapter yang satu ini author nggak mendapat banyak kesulitan dalam ide karna memang isi ceritanya adalah plot-plot yang author tunggu-tunggu dari jaman dodol heheh Biasalah.. author ini emang setiap membuat FF pasti bagian pertama yang dipikirin adalah bagian konflik atau endingnya. Dan author sebenarnya paling males sama yang namanya membuat bagian awal atau perkenalan tokoh karna kadang adegannya menurut author rada flat.. gak greget gitu lo *aciee *sok amat lu thor* wkwkwkwk Tapi menurut author chapter kali ini adalah chapter yang paling menguras emosi dan juga menguras tenaga membuatnya. Ya.. semoga saja tidak mengecewakan untuk para readers sekalian ya *bow bareng Chanyeol*

Sip.. seperti biasa author tidak letih-letihnya mengatakan untuk para pengunjung wordpress sekalian kalau JANGAN pernah MENJADI SILENT READERS! Author bukannya nggak suka yang gimana-gimana sih, tapi author merasa nggak dihargai aja gitu rasanya kalau orang baca tapi nggak meninggalkan jejak. Itu tuh ya sama aja kayak kita jual barang, orang beli tapi dianya nggak bayar -__- pasti sakit ati kan? Jelaslah! lama-lama orangnya bisa bangkrut kalik. Makanya peulisss banget kasih jejak dibox komentar walau itu cuman seupil tapi author akan sangat menghargainya..

Yaudah dari pada kelamaan.. cerita ini hanya fiksi belaka. Typo bertebaran dan ceritanya makin gaje. Uda diingetin lo ceritanya GAJE! Jadi kalo nggak suka mending nggak usah baca dari pada cerita saya dihina. Dan satu yang nggak kalah penting..

Please don’t be a PLAGIATOR!!!

 

SIDERS? PLEASE… DON’T TOUCH MY FANFICTION!!!

Continue reading

| Sequel | Pabo! Are you jelous ?

COVER PABO ARE YOU JELOUS FIX-vert

Title : Pabo! Are you jelous ? [seq. Pabo! Saranghae]

Author : HCV_1

Cast : Do Kyung Soo | Shin In Ah

Genre : Romance

Length : Oneshoot

Rating : PG-15

Annyeong ! Ehemm…. We ore one! HCV_1 imnida!

Ok author mau ngasih ceramah, eh engga deh…..emang ini pengajian ? Author cuma mau curhat sedikit nih~ jiah kumat deh~ Maaf ya sequel ini baru tewujud setelah sekian lama kesimpen *bow bareng Dio & In Ah* Sebenernya sih udah hampir jadi, cuma engga tau kenapa author ngerasa aneh sama ceritanya. Dengan amat sangat terpaksa author menghapus dan mengubah alurnya. Eh taunya author khilaf, ceritanya jadi kepanjangan dan mungkin berlente-lente, eh maaf bertele-tele maksudnya dan engga menarik bahkan membosankan -__- Dan typo juga masih banyak mengahantui karya author ini *deep bow*

Maaf sebelumnya author agak keras

Buat lo yang ngaku anak K-Popers jangan pernah copas cerita orang lain atau berusaha menjadi plagiat ! Kalo lo anak K-Popers tunjukin ke orang-orang lo bukan plagiat dan lo juga anak yang keratif! Karena anak K-Popers adalah orang-orang penyuka Korea yang pemikirannya kreatif bukannya plagiator yang kreatif!

Author disini juga paling engga suka ada SILENT READER! Karena seorang siders sangat dibenci oleh para author seperi kami ini

Ok deh , selamat membaca ^^

Continue reading