Our Memory

coverkrisnha-vert

Title : Our Memory

Main Cast : Cho Kyuhyun (Super Junior) , Han In Young (OC) , Han Si Young (OC)

Genre : Sad

Length : Oneshoot

Rating : T

Author : HCV_1

 

NO SIDERS!!

Annyeong !!!!!

HCV_1 is back !!!!! Author bawa cerita “bang epil Super junior” yang udah lama hiatus dan akhirnya bisa di post juga hari ini lho

Semoga kalian suka ceritanya

Dari pada lama-lama , enjoy this story guys~~~^^

 

Gadis berambut panjang  sedikit ikal itu terlihat sangat senang. Ia kini menginjakkan kakinya tepat di gerbang sekolah. Sebuah sekolah seni yang terkenal yang bernama Seoul Art School.

“Haaahhhh akhirnya….” Ucap gadis itu.

“Annyeong , nama ku Kim Jieun.” Ucap seorang gadis lainnya memperkenalkan diri. Ia terlihat ramah dengan senyum yang mengembang di bibirnya.

“Annyeong , nama ku Han In Young” ucap gadis berambut panjang sedikit ikal itu tak kalah ramah.

“Baiklah aku akan memanggilmu Youngie mulai sekarang kita berteman ya. Aku boleh memanggilku Jieunie “ ucap Jieun masih dengan senyum yang mengembang.

“Ne , Jieunie” jawab In Young antusias. Ia sangat senang karena di hari pertamanya , ia sudah mendapatkan teman seperti Kim Jieun.

“Kajja kita masuk ke kelas” ajaknya Jieun.

“Kajja” jawab  In Young.

 

 

 

 

****

 

 

 

 

“Youngie….” panggil Jieun pada In Young. Tapi In Young masih sibuk menatap seorang namja yang sedang berjalan sendirian itu.

“Ya Han In Young” bentak Jieun pada teman barunya itu.

“Haahhh…ada apa Jieun ?” tanya In young yang baru menyadari bahwa Jieun memanggilnya.

Jieun hanya menatap teman barunya itu heran. Ia kini ikut melihat objek yang membuat teman barunya itu sampai membuat In Young tidak menanggapi ucapannya.

“Ahhh….Kau tertarik pada Kyuhyun oppa ya ?” tebak Jieun yang langsung membuat In Young terkejut lalu menunduk karena Jieun bisa menebak perasaannya.

“Jadi namanya Kyuhyun ya ?” In Young berbalik bertanya pada Jieun.

“Dia itu namja yang populer , hanya saja sikapnya itu dingin terhadap orang-orang. Ia populer di antara gadis-gadis karena wajahnya tampan. Dan satu lagi , dia adalah orang yang sangat pintar” jelas Jieun yang hanya di tanggapi dengan mulut In young yang membentuk huruf O besar dan anggukan kepala.

“Labih baik kau tidak menyukainya, akan menyusahkan jika kau sampai menyukainya. Kau sendiri yang akan meras sakit” ucap Jieun memperingatkan In Young. In Young hanya membalas dengan cengiran.

“Kajja kita ke kantin. Perut ku ini sudah lapar” ucap Jieun.

 

 

 

****

 

 

 

In young berjalan menuju halte bus , pikirannya hanya di penuhi dengan namja yang bernama Kyuhyun itu.

Ia duduk menunggu bus yang datang , karena merasa bosan ia memilih memasang headset di telinganya untuk mendengarkan lagu. Tanpa ia sadari namja yang sedari tadi memenuhi pikirannya kini berada di sampingnya. Ia duduk di sudut kursi halte bus itu.

Bus yang In Young tunggupun datang, ia segera masuk ke dalam bus tersebut. Ternyata Kyuhyun juga memasuki bus yang sama dengan In Young.

In Young memilih duduk di kursi penumpang yang terlatak paling belakang. Ia menatap keluar jendela. Kyuhyun juga mengambil tempat paling belakang namun disisi yang berbeda dengan In Young. In Young masih belum sadar bahwa Kyuhyun sekarang sedang berada di dekatnya.

Di perhentian halte berikutnya In Young turun dari bus tersebut. Ia berjalan menuju rumahnya yang jaraknya tidak terlalu jauh dari halte tadi. Ternyata….Kyuhyun juga melakukan hal yang sama dengan yang dilakukan In Young. Mereka berjalan menuju arah yang sama.

In Young kini melepas headset yang sedari tadi menempel di telinganya. Saat ia melepas headsetnya ia meraskan ada seseorang yang mengikutinya. Dengan sigap ia memutar tubuhnya dengan memasang kuda-kuda seperti atlit karate.

“Untuk apa kau…..” ucapannya terputus. Ia sangat kaget , ternyata orang yang ia curigai itu adalah……..Kyuhyun.

“Tsk….” Ucap Kyuhyun sinis.

Dengan cepat In Young berdiri tegak lalu memasang cengiran di wajahnya.

“Maafkan aku” ucap In Young. Ia lalu menundukkan wajahnya , ia sangat malu karena tingkah lakunya tadi. Wajahnya kini terasa panas dan dalam sekejap  memerah. Ingin rasanya ia lari secepat mungkin , karena tingkah lakunya tadi yang memasang kuda-kuda seperti atlit karate yang sangat sangat memalukan di depan namja yang sangat populer di sekolah barunya itu.

In Young dengan segera memalingkan badan , ia mempercepat langkahnya untuk kabur dari situasi yang memalukan itu.

“Tunggu dulu” ucap namja yang bernama Kyuhyun itu , yang sukses membuat In young berhenti.

“Kita satu sekolahkan ?” tanyanya.

“A..aa…aahh ne oppa” ucap In Young tergagap. Dengan menahan malu ia kini memutar tubuhnya menghadap Kyuhyun.

“Kau pasti murid baru” ucap Kyuhyun.

“N…n…ne’ ucapnya tergagap lagi. Ia benar-benar malu dengan dirinya.

Kyuhyun mendekatkan dirinya kearah In Young. Hal itu membuat jantung In Young berdebar dengan lebih cepat.

Kyuhyun melihat nametag yang melekat pada jaket almamater In Young.

“Ahhh…Shin In Young” ucapnya membaca nametag tersebut. In yong berdiri dengan kaku.

“Mulai dari sekarang kita berangkat dan pulang bersama” ucapnya.

“Ne…?” ucap In young linglung.

 

 

 

****

 

 

 

 

“APA ???” pekik Jieun yang membuat orang-orang disektar mereka berdua melihat ke arahnya. Ia tidak menyangka seorang Cho kyuhyun mengatakan hal tersebut kepada In Young.

“Bagaimana itu bisa terjadi ?” tanya Jieun masih belum bisa percaya , setelah temannya itu menceritakan hal yang terjadi selama 2 bulan antara In Young dan Kyuhyun. Bukan hubungan yang negative melainkan pulang bersama. Memang Kyuhyun dan In Young jarang berbincang-bincang saat pulang tapi itu mungkin sudah membuat gadis-gadis lain histeris begitu tahu bahwa Kyuhyun dan In Young pulang bersama.

“Berhati-hatilah Youngie , Kyuhyun oppa itu sangat populer. Banyak gadis cantik yang ingin menjadi kekasihnya” ucapnya kembali memperingatkan In Young. In Young hanya diam Nampak ia sedang berpikir.

 

DRRRTTT

 

DRRRTTT

 

Tiba-tiba saja ponsel In Young bergetar tanda ada telfon.

“Yeoboseyo” jawab In Young. Jieun mengerakkan bibirnya bertanya tanpa suara siapa yang menelfon, yang di jawab oleh In Young ‘eonni ku’ tanpa suara juga mengikuti cara Jieun bertanya.

“Ne, eonni” jawab In Young.

 

PIP

 

In Young mengakhiri telefonnya itu.

“Wae ?” tanya Jieun karena melihat ekspresi temannya itu sedikit murung.

Sepertinya aku tidak bisa pulang dengan Kyuhyun oppa nanti , noona meminta ku untuk menunggunya” ucap In Young pada Jieun dengan ekspresi kecewa.

“Sudahlah , setidaknya kau hari ini tidak pulang sendiri karena kau nanti pulang bersama eonni mu” ucap Jieun berusaha menghibur sahabatnya itu.

“Sudahlah In Young , kau konsentrasilah sekarang. Sebentar lagi pelajaran akan di mulai” ucap Jieun pada In young yang masih terlihat cemberut.

 

 

 

****

 

 

TEET

 

TEET

 

Jam pelajaranpun selesai dengan segera In Young dan Jieun merapikan bukunya. Dalam sekejap murid di kelas mereka sudah hilang yang menyebabkan mereka hanya berdua di kelas.

“Bye In Young , aku pulang duluan” ucap Jieun berpamitan pada sahabatnya itu.

“Daaa….hati-hati di jalan” ucap In Young sambil tersenyum.

“Hmm….” Jawab Jieun dengan anggukan kepala.

Mereka berdua saling melambaikan tangan sampai akhirnya In Young hanya sendirian di kelas yang sepi itu.

“Yaaaa…..kenapa kau lama sekali sih ?” tiba-tiba sebuah suara terdengar, suara itu mebuat In Young terkejut. Tapi suara itu sudah tak asing lagi bagi In Young.

“Oppa , kau mengagetkan ku saja………….Maaf oppa , hari ini kita tidak bisa pulang bersama karena aku harus menunggu seseorang” ucap In Young mengusap dadanya karena keterkejutannya tadi.

“Oooo…..” ucap Kyuhyun membentuk huruf O dengan mulutnya.

“Baiklah , aku akan menunggu mu. Kita pulang bertiga saja” ucap Kyuhyun.

In Young hanya tersenyum , senyum yang dipaksakan. Ia tidak ingin momen saat ia bersama Kyuhyun di usik seperti ini. Meskipun itu oleh eonninya sendiri.

Setelah 45  menit menunggu , akhirnya eonni In Young yang bernama Si Young itu keluar juga dari perpustakaan.

“Mianhae In Young , eonni lupa hari ini batas terakhir meminjam buku yang minggu lalu eonni pinjam,  jadi eonni harus menyelesaiakn membacanya buku itu tadi. Jeongmal mianhae In Young” ucap Si Young pada adiknya itu dengan wajah menyesal.

“In Young mianhae , eonni beli………..” ucapan Si Young terpotong saat ia melihat siapa yang berdiri di dekat adiknya.

Kyuhyun yang sedari tadi sibuk bermain game di PSP kesayangannya itu tiba-tiba berhenti dari kegiatannya itu ia juag terlihat sangat terkejut.

Si Young dan Kyuhyun sama-sama terkejut , In Young heran melihat tingkah eonninya itu dan Kyuhyun. Ia merasa ada sesuatu antara eonninya dengan Kyuhyun.

“Kenapa kalian berekspresi seperti itu ?” tanya In Young pada Si Young dan Kyuhyun.

“ Aa….ani  In Young. Eonni hanya terkejut kenapa ada Kyuhyun di sini” ucap Si Young sedikit gugup pada adiknya.

Kyuhyun dengan segera berjalan meninggalkan In Young dan Si Young , menutupi rasa gugupnya.

“Oppa ! Kenapa kau berjalan cepat-cepat begitu ?” teriak In Young pada Kyuhyun

Si Young tidak mampu bicara , ia masih merasa terkejut melihat Kyuhyun pulang bersama ia dan adiknya. Si Young melihat adiknya itu menatap kyuhyun dengan tatapan penuh kasih sayang.

Mungkinkah pria yang disukai adiknya yang dulu pernah di katakan In Young adalah Kyuhyun ? tanya Si Young dalam hati.

“Eonni kajja” teriak In Young pada kakaknya itu yang membuat Si Young berhenti melamun.

Selama di perjalan pulang In Young dan Kyuhyun mengobrol akrab. Si Young hanya sanggup melihat mereka walau terkadang ia tersenyum saat In Young mengajaknya untuk bergabung.

 

 

 

****

 

 

 

“In Young ku lihat beberapa hari ini kau tidak pulang bersama Kyuhyun oppa. Kenapa ?” tanya Jieun pada In Young untuk memancing In Young agar dia sadar bahwa ia hanya  dipermainkan oleh Kyuhyun.

“Kyuhyun oppa sebentar lagi akan menghadapi ujian , jadi dia harus mendapatkan pelajaran tambahan” ucap In Young. Ia mencoba untuk tidak berburuk sangka dahulu.

“Aneh , bukannya pelajaran tambahan akan di mulai sekitar 8 hari lagi ya ? Ia pasti mencoba untuk menjauhi mu. Ia telah mempermainkan mu In Young” ucap Jieun mengingatkan

“Mungkin ia belajar dengan temannya. Sudahlah Jieun , kau itu sahabatku atau malah musuh ku sih” ucap In Young kesal, lalu pergi manjauh dari Jieun.

“Kenapa kau masih tidak sadar juga In Young” ucap Jieun kesal.

 

FLASH BACK

“Akhirnya aku bisa menyelesaikan membaca buku yang ku pinjam di perpustakaan” ucap Jieun. Ia merasa lega akhirnya bisa menyelesaikan membaca buku yang sudah lama ia pinjam tapi belum sempat ia baca itu.

“Hahahahaha…….ppali” Jieun mendengar suara tawa seorang pria.

“Kyuhyun, pelan-pelan” ucap seorang wanita yang bersama pria tersebut.

Jieun membalikkan badannya melihat siapa pasangan yang terdengar sangat gembira tersebut. Saat ia menoleh……………

“Itu kan Si Young eonni dan kyuhyun oppa , apa yang mereka………….” ucapan Jieun terhenti

“Mereka……mereka berkencan” gumam Jieun , ia melihat Kyuhyun dan Si Young bergandengan mesra layaknya sepasang kekasih. Tapi tidak heran jika ia melihat Kyuhyun bersama Si Young , karena beberapa hari yang lalu ia mendengar kabar yang tidak pati kebenarannya bahwa Kyuhyun menyukai Si Young sejak ia pertama kali masuk ke sekolah ini.

“In Young………” gumam Jieun , ia kasihan terhadap nasib In Young. Tapi In Young harus tahu apa yang terjadi sebenarnya agar ia tidak meras tersakiti lebih dalam lagi.

FLASH BACK END

 

In Young dan Jieun bermusuhan , mereka tidak terlihat bersama lagi. Semenjak Kyuhyun , ia dan Si Young pulang bersama , ia tidak pernah pulang bersama dengan Kyuhyun.

In Young selalu mencoba untuk tidak berprasangka buruk dulu terhadap Kyuhyun dan eonninya sendiri.

 

 

 

****

 

 

 

Dua orang gadis masuk ke dalam toilet. Mereka terlihat sedang asik membicarakan sesuatu.

“Yaaa….apa kau tahu , Kyuhyun oppa sepertinya  menyukai seorang gadis. Hilang sudah kesempatan untuk mendekatinya” ucap seorang  gadis pada temannya.

“Benarkah ? Ya sudahlah , biarkan saja” ucap gadis lainnya. Kedua gadis itu pun keluar dari toilet. Kemudian ada seorang gadis yang keluar dari toilet tersebut , ia adalah In Young. In Young mengembangkan senyum di bibirnya.

 

****

 

In Young berjalan dengan riang , ia senang sekali saat ia tahu Kyuhyun sedang menyukai seorang gadis. Ia sangat berharap itu dirinya, karena ia adalah satu-satunya orang yang sanagt dekat dengan Kyuhyun. Ia melupakan sesuatu, sesuatu yang bisa membuat hatinya hancur dengan seketika.

Saat ia berjalan dengan riang , ia melihat sesosok pria yang dari belakang  sangat mirip dengan Kyuhyun, ia menyipitkan matanya agar ia dapat melihat dengan lebih jelas objek yang saat ini berada agak jauh dari jarak pandangnya.

In Young tersontak , ia kaget melihat siapa laki-laki yang kini sedang berpelukan dengan sorang wanita. Seketika itu juga air mata In Young jatuh. Ia merasa hatinya di iris-iris. Ia merasa hatinya sakit.

“Eonni kenapa ?” isaknya dengan suara pelan.

In Young dengan segera membalikkan badan , ia sudah tidak kuat melihat adegan yang baginya sangat amat menyakiti hatinya. Ia berjalan dengan cepat , ia memasuki toilet yang sangat jarang di gunakan  oleh siswa di sana. Ia menangis sejadi-jadinya . Ia menumpahkan amarah dan rasa sakit yang ia rasakan sekarang.

Beberapa menit kemudian In young sudah tidak terisak lagi. Ia mencoba mengendalikan perasaannya. Ia tidak ingin ada orang yang melihatnya dalam keadaan yang kacau.

Ia berjalan menuju kelas , ia ingin mengambil tasnya dan bergegasa pulang namun saat ia semakin mempercepat langkahnya tiba-tiba ada sebuah tangan yang menarik tangannya.

“Aishhh…..apa-apaan ini” desisnya kesal. Ia menoleh ke belakang. Dan ternyata……….itu adalah Kyuhyun , orang yang sekarang sangat tidak ingin ditemuinya. Orang yang berhasil membuat dirinya buta akan cinta.

“In Young , aku ingin mmeberitahumu sesuatu” ucap Kyuhyun antusias. Nampak senyum bahagia yang mengembang di kedua sudut bibir Kyuhyun. Seketika itu juga perasaan yang berhasil In Young kendalikan tadi kini terasa dihantam oleh sebuah badai topan yang membuat pertahanan yang ia buat hancur seketika.

“Apa kau tau , aku sudah menyatakan perasaan ku pada Si Young. Ia membalas perasaan ku. Ternyata kami berdua saling mencintai” ucap Kyuhyun, yang mebuat hati In Young kini makin terluka dan sakit.

“Tidak boleh” ucap In Young.

“Ini tidak boleh terjadi” gumam In Young lagi.

“Apa yang kau katakan tadi ?” Tanya Kyuhyun , ia tidak mendengar dengan jelas apa yang In Young katakan.

“Ini tidak boleh terjadi !” bentak In Young. Seketika air mata yang tadi berhasil ia tahan , dengan suksesnya keluar lagi. In Young menangis. Ia tidak dapat menahannya lagi.

Kyuhyun yang melihat In Young tiba-tiba menangis dengan panik  membawa In Young duduk di kursi yang ada di dekat mereka.

“In Young ada apa dengan mu ?” tanya Kyuhyun panik. In Young tidak menyahut. Kemudian Kyuhyun hanya duduk di samping In Young sampai In Young benar-benar berhenti menangis seperti tadi.

“Tunggu di sini , aku akan membelikkan mu minum” ucap Kyuhyun kemudia berdiri dari tempat ia duduk tadi. In Young dengan segera emraih tanag Kyuhyun.

“Oppa , saranghae” ucap In Young sambil terisak.

“Oppa tidak bisakah oppa sedikit saja membuka hati mu untukku ?” Tanya In Young yang masih terisak.

“Mianhae In Young. Aku mencintai Si Young , kakak mu. Aku hanya menganggap mu sebagai adikku. Tidak lebih” ucap Kyuhyun.

Perlahan In Young mulai melepas cengkraman tangannya dari  tangan Kyuhyun. Nampak jelas dari mata In Young perasaan kecewa, sedih dan sakit. Kyuhyun melangkah pergi meninggalkan In Young sendirian. In Young masih terduduk di sana. Ia benar-benar merasa terpuruk. Hatinya hancur berkeping-keping.

Orang yang ia cintai , kini lebih memilih saudaranya. Kakaknya sendiri , kakak yang sangat ia sayangi.

 

 

 

****

 

 

 

In Young  kini berada di rumah neneknya untuk menenangkan diri , ia tidak ingin bertemu dengan siapapun  dulu. Ia masih belum bisa menerima apa yang terjadi kemarin.

Ia memutuskan untuk berada di rumah neneknya selama beberapa hari dan selama beberapa hari juga In Young hanya mengurung diri di kamar. Ia terlihat seperti mayat hidup.

“Eonni mianhae , selama ini aku tidak tahu kau juga menyukai Kyuhyun oppa. Bahkan kau lebih dulu menyukai Kyuhyun oppa di bandingkan aku. Tapi kau juga sudah tahu kan aku juga sangat menyukai Kyuhyun oppa” ucap In Young lirih.

 

In Young memutuskan kembali ke rumah. Ia sudah bisa menerima apa yang terjadi walaupun hanya sedikit. Si Young menyambut kembali kedatangan In Young ke rumah , tapi In Young masih tidak ingin berbicara dengan siapapun termasuk Si Young.

Si Young sangat merasa bersalah terhadap adiknya. Ia baru mengetahui bahwa hubungan antar Kyuhyun yang ia rahasiakan dari adiknya itu telah di ketahui oleh In Young. Bahkan In Young melihatnya dengan mata kepalanya sendiri dan Kyuhyun dengan santainya memberitahukan bahwa ia dan Kyuhyun resmi berpacaran pada In Young.

Sudah 2 hari In Young ada di rumah , dan selama 2 hari juga ia hanya mengurung diri di kamar dan tidak mau bicara denagn Si Young. In Young juga hampir setiap malam menangis , tangisannya itu bahkan terdengar oleh Si Young karena kamar mereka bersebelahan.

Si Young hanya mampu menangis melihat adiknya bersikap seperti itu. Ia tidak ingin melihat adiknya sedih , tapi ia juga tidak bisa melepaskan Kyuhyun.

Sampai akhirnya………

In Young keluar dari kamarnya , ia sekarang benar-benar sudah menerima hubungan kakaknya dan juga Kyuhyun.

Mereka berdua adalah orang yang In Young sayangi , jika mereka bahagia maka In Youngpun merasa bahagia. Itulah yang telah diputuskan oleh In Young setelah ia menangis sejadi-jadinya semalam.

 

DRRTTT

 

DRRTTT

 

In Young melihat ponselnya , ada panggilan masuk. Ia segera mengangkat telfon tersebut

“Yeoboseyo ?”  ucapnya

“…….”

“A…aa…apa ?” ucapnya terkejut.

“……..”

Ponsel yang ia pegang tiba-tiba jatuh , tangannya bergetar , bahkan tubuhnya pun sekarang bergetar hebat. Air matanya keluar dengan deras. Ia tak sanggup berbicara lagi.

Ia menangis sekencang-kencangnya , ia kini telah ditinggalkan untuk selamanya…………………………..

 

 

 

****

 

 

 

Kini aku melangkahkan kaki menuju luar gedung sekolah yang pernah menjadi saksi bisu , saksi bisu betapa aku mencintai Kyuhyun oppa dengan sepenuh hati. Saksi bisu disaat aku mengatakan cintaku pada Kyuhyun oppa. Saksi bisu dimana perasaan ku ini hancur berkeping-keping karena Kyuhyun oppa lebih memilih saudari ku sendiri, eonni yang sangat ku sayangi.

Kalian berdua tidak bisa dipisahkan , bahkan kalian berdua memutuskan untuk pergi berdua , pergi meninggalkan ku , pergi meninggalakn dunia ini , pergi menuju tempat yang sangat jauh………

Cinta kalian kini abadi selamanya…….tidak ada yang bisa memisahkan kalian berdua

Cinta yang kalian bawa ke dunia sana…………

Maafkan aku , aku pernah menjadi batu sandungan hubungan kalian yang telah terjalin

Selamat tinggal , aku akan selalu mengingat kenangan tentang kita. Cinta pertama ku…..cinta pertama yang akan selalu ku ingat. Walaupun itu menyakitkan bagiku dan tak berarti apa-apa untuk mu. Tapi itulah kenangan tentang kita. That’s our memory. I never forgetting our memory, if I ever loved you.  

 

 

“Youngie , saatnya kita untuk berfoto bersama sebagai kenang-kenangan” teriak Jieun memberitahu.

“Ne Jieunie , aku segera kesana” ucap ku pada Jieun. Senyum ku kkini mengembang , Jieun mebalas senyumku.

“Kau ini lambat sekali sih” ejek Jieun.

“Yaaa….” Ucapku lalau mengejar Jieun.

 

 

 

-THE END-

 

 

 

 

Gimana ? Udah baca kan , kalo udah tolong komentarnya ya readers ^^

Owh iya cerita ini awalnya terinspirasi dari temen author. Cuma karena udah engga ada feel buat bikin cerita yang terinspirasi dari temen author itu, jadi author ubah ceritanya.

Itulah yang mebuat author membutuhkan waktu yang lama untuk melanjutkan cerita ini

 

Cerita di balik pembuatan cerita ‘Our Memory’ *aslinya  enggak penting banget :

HCV_2 mengirim pesan pada HCV_1 menanyakan cerita kyuhyun.

HCV_2 : Cerita kyuhyun mu udah jadi belom ?

HCV_1 : Aduh aku lupa lanjutin ceritanya *alesan padahal sebenernya males lanjutin , keasikan nonton anime yang di kasi HCV_3 sih (bawa-bawa nama HCV_3)

HCV_2 : Ayo dong selesaiin , biar gak sepi nih *dalam hati udah kesel gara-gara dari dulu ampe sekarang ceritanya belum kelar-kelar

HCV_1 : Iya deh , besok ku selesaiin. Ni sekarang ku lagi lanjutin *boong banget, padahal lagi cuek garuk-garuk pantat sambil lanjut nonton anime

HCV_2 :Ok ssiippp  HCV_1 fighting !!! *dalem hati , ni anak gue gibeng juga ya. Bilang besok mulu kerjaannya

HCV_1 : Makasi , HCV_2 *aku bakalan semangat buat lanjut nonton anime

Dan karena HCV_1 sudah tidak ada tontonan anime lagi , akhirnya HCV_1 ngelanjutin cerita ‘Our Memory’ sampai tamat , bahkan HCV_1 rela engga mandi demi menyelesaikan cerita ini *itung-itung hemat air , kan kasian airnya kebuang-buang. Mending mandi sekali aja , jadi gak buang-buang air *jangan di tiru HCV_1 sesat

Begitu baca BTS ini HCV_2 dan HCV_3 udah siap-siap bawa foto HCV_1 buat di santet *ok abaikan

OK deh sekian dari author annyeong~~~^^

Author HCV_1 pamit dulu~~~

 

NO PLAGIAT ! NO SILENT READER !

5 thoughts on “Our Memory

  1. Author tidak hent-hentinya mengatakan , maaf typo masih banyak bertebaran
    jeongmal mianhae buat para readers
    masih banyak typo dalam hasil karya author ini , deep bow buat para readers

  2. kasian yah si In Young T,T ff selanjutnya happy ending dong *kasian tisu dirumah abis* huahaha ,walaupun typo masih banyak bertebaran gpp, selagi kyu yg diceritain ttp kece ff nya😄 semangat buat authornya ^^

  3. ok , d tunggu aja ff kyuhyun selanjutnya
    ok deh ssipp , ntar d usahain deh yang happy ending
    maaf ya , typo’a msih bertebaran. di usahain deh biar engga ada typo lagi
    terima kasih banyak~~~^^

  4. “aku boleh panggil aku jieunie”
    wkwk aku smpe loading 25% mikirin itu, tpi gaapa bagus banged ceritanya kasian banged in Young sama banged ceritanya kaya kisah hidupku*pllaaakkk ngarang bebas biar bisa di kasihanin
    Hahaha, lanjutkan! isi dialog HCV_1 dan HCV_2 lg adehhh apa2an nih
    Kakakaka

    • makasi tania sudah meninggalkan komen , hehehehehehe maklum buatnya ngebut jadi gini deh hasilnya
      maaf ya , bkin kmu bingung. lain kali di usahain tanpa typo deh
      hehehehehehehe , kisah hidup ??? masa ??? engga deh kaya’a
      hahahahahahaha itu behind the scene yg aneh ,
      ok deh ntar ku kasiin lagi ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s