Found You

FOUND YOU(1)

Title : Found You

Main cast : Lee Ha Ri (OC) Kyuhyun suju

Author : HCV_1

Rating : T

Length : Oneshoot

Genre : Romance

Found You

“Aw….” kata seorang yeoja cantik yang sedang memegangi lututnya yang terluka.

“Joseonghamnida” kata namja yang bertumbuh tinggi dan berwajah tampan.

“Genchanna ?Joseonghamnida , aku benar-benar tidak sengaja menabrak mu” kata namja itu menyesal.

“Lutut mu berdarah !” namja itu mulai panik. Ia lalu menolong yeoja tersebut bangun dan memapahnya menuju tempat duduk terdekat.

Namja tersebut mengeluarkan saputangan dari dalam tasnya.Ia juga mengeluarkan plester luka.Ia membersihkan luka di lutut yeoja tersebu dengan saputangannya itu dan menempelkan plester luka pada lutut yeoja yang ia tabrak tadi.

“Josonghamnida aghassi” katanya sekali lagi menyesali apa yang telah ia lakukan pada yeoja itu.

“Genchanna , lagi pula bukan luka yang besar. Ini hanya lecet sedikit saja” kata yeoja itu.

“Gamsahamnida sudah membersihkan lukaku” kata yeoja itu , lalu ia tersenyum manis.Namja itupun terpesona dengan senyummanis yeoja tersebut.

“Baiklah , aku pergi dulu. Aku sedang tergesa-gesa” sambung yeoja itu karena ia memang memiliki janji dengan orang lain yang harus ia tepati.

“Sekali lagi aku minta maaf” kata namja tersebut masih merasa bersalah.

“Ne , genchanna” katanya yeoja itu mengakhiri kemudian tersenyum. Ia lalu pergi meninggalkan namja yang masih diliputi rasa bersalah itu. Namja tersebut hanya melihat punggung yeoja yang semakin menjauh itu.

******

“Joseonghamnida songsaengnim” kata seorang yeoja.

“Apa kau baik-baik sajaHa Ri’ssi ?” tanya songsaengnim yang menggunakan kaca mata dan berperut buncit. Ia mengkhawatirkan anak didik barunya itu. Ia melihat anak didiknya itu berjalan terseok-seok.

“Aku tidak apa-apa songsaengnim.Joseonghamnida , aku terlambat datang” kata yeoja tersebut karena datang terlambat dari waktu yang telah dijanjikan.

“Kau hanya tinggal menandatangan berkas ini saja” kata dosen tersebut.Yeoja itupun menandatangani berkas tersebut.

“Baiklah Lee  Ha Ri’ssi besok kau sudah bisa kuliah di Seoul University. Dan selamat atas diterimanya kau menjadi mahasiswa baru di Seoul Universuty” kata dosen tersebut.Merekapun saling berjabat tangan.

*****

“Akhirnya aku bisa kuliah juga di Seoul University” kata yeoja tersebut , ia sangat senang impiannya untuk kuliah tanpa harus membebankan biaya pada orang tuanya tercapai.

“Lee Ha Ri fighting !!!!” teriaknya memberikan semangat pada dirinya sendiri. Ia pun melompat-lompat sepeti anak kecil.

“Aw….sial , aku lupa kaki ku tadi terluka” katanya karena terlalu bahagia ia sampai lupa kakinya sedang terluka.

Ia memandangi langit sore yang sekarang sudah berwarna oranye karena matahari akan kembali ke peraduannya. Ia tersenyum manis sambil memandangi langit yang berwarna cantik itu. Ia sangat meyukai langit sore.

“Jam berapa ini ?” tanyanya pada diri sendiri. Ia melihat arlojinya.

“Aiisshhh….aku terlambat” katanya lalu berjalan menuju tempat ia bekerja.

Lee Ha Ri bekerja paruh waktu di restoran yang tidak terlalu besar untuk memenuhi kebutuhannya sehari-hari. Ia bertekad untuk tidak meminta apapun lagi pada ayah dan ibunya. Ia ingin menjadi anak  mandiri yang bisa membahagiakan orang tuanya dengan hasil keringatnya sendiri.

******

Keesokan harinya……

Lee Hari menginjakkan kakinya di Seoul University untuk pertama kali.Iamenatap takjub gedung tempat sekarang ia mengenyam pendidikan itu.

“Wah besar sekali universitas ini” gumamnya.

Ia mencari-cari kelas tempat ia akan belajar , ia mengambil jurusan ekonomi karena ia bercita-cita menjadi seorang pengusaha yang sukses. Iapun menemukan kelas yang ia cari.

Jam kuliahpun di mulai. Ia bersemangat mendengar pelajaran yang diberikan oleh dosennya itu.

******

“Akhirnya……” kata Ha Ri lalu menarik nafas panjang dan menghembuskannya pelan-pelan. ia duduk di bangku yang ada di belakang gedung tempat ia kuliah tersebut.

Setelah melepas penat ia lalu mengelilingi gedung universitas tersebut untuk mencari perpustakaan.Ia ingin meminjam buku untuk menambah ilmunya.Ia mencari buku yang telah lama ingin ia baca sampai akhirnya ia menemukan buku tersebut.Ia mengambil buku tersebut , tapi ia merasa kesulitan saat mengambil buku tersebut.

“Kenapa susah sekali buku ini di ambil. Apa aku kurang kencang menariknya ?” gumamnya heran.

Saat ia melepaskan buku tersebut ternyata di sisi lain rak tersebut seorang namja juga menarik buku yang sama. Mata merekapun saling berpandangan.

“Joseonghamnida , kau tidak tahu kau juga ingin meminjam buku itu” kata Ha Ri pada namja tersebut.

Tunggu dulu sepertinya aku pernah melihat namja itu. Tapi di mana ?

“Kau , kau gadis yang ku tabrak kemarin siang kan ?” tanya namja tersebut.

“Eh….” Ha Ri bingung , kapan ia pernah bertemu dengan namja tersebut. 1 detik….2 detik….3 detik…

“Ah~ ne , kau yang mengobati lukaku itu kan ?” Ha Ri mulai mengingat namja tersebut.

“Joseonghamnida , apa lukamu sudah membaik ?” tanyanya.

“Bagaimana kalau kita mengobrol di taman saja ?” tawar namja tersebut.

“Hmm…..baiklah” jawab Ha Ri ragu.

Mereka berjalan bersama-sama menuju taman yang ada di belakang gedung Seoul University. Selama mereka berjalan bersama mata yeoja-yeoja yang ada di sana menatap tajam. Seperti ingin memakan Ha Ri bulat-bulat. Kyuhyun adalah namja  tampan yang terkenal di Seoul University. Selain tampan ia juga pintar. Ia juga anak pengusaha terkenal. Namun sikapnya dingin terhadap yeoja. Dan yang lebih utama ia memiliki tatapan evil. Siapapun yang di tatapnya dengan tatapan evilnya itu , tidak akan berani dengannya. Wajar saja yeoja-yeoja itu menatap Ha Ri dengan tatapan tajam. Tapi Ha Ri merupakan gadis yang cuek dan selalu percaya diri , ia tidak memperhatikkan tatapan itu.

“Kita duduk berbincang-bincang disini saja” kata namja itu.

“Kita belum saling mengenal , nama ku Cho Kyuhyun. Dan kau ?” kata namja memperkenalkan diri .

“Annyeong Kyuhyun’ah. Nama ku Lee Ha Ri” kata Ha Ri lalu tersenyum manis.

“Bagaimana lukamu ? Apa masih sakit ?” tanya Kyuhyun khawatir.

“Ah~ tidak apa-apa. Lagi pula ini hanya luka kecil saja” jawab Ha Ri.

“Tapi kaki mu kemarin berdarah” sambung Kyuhyun khawatir.

“Dulu aku pernah jatuh dari sepeda , kepala ku terluka dan harus dijahit sebanyak 3 kali” kata Ha Ri.

Ia mulai menceritakan kejadian-kejadian saat ia terluka akibat jatuh dari sepeda , jatuh karena ia tersandung dan masih banyak lagi.

“Kau gadis yang kuat ya ?” tanya Kyuhyun. Kyuhyun kagum dengan Ha Ri , ia merasa Ha Ri adalah gadis yang berbeda dari gadis lainnya. Dimatanya Ha Ri adalah gadis yang special.

“Tidak juga , kadang aku menangis untuk melepaskan rasa marah yang ku tahan dalam diriku” jawab Ha Ri. Ia mengingat kejadian saat ia masih di sekolah dasar.

Flash back

“Ha Ri kau anak yang nakal. Kenapa kau selalu merebut milikku ?” bentak seorang gadis kecil.

“Apa yang ku ambil dari mu ? Aku merasa tidak ada yang ku rebut darimu” jawab Ha Ri cuek. Kerena ia tidak merasa mengambil apapun dari gadis kecil yang bernama Soo Ah itu.

“Kau itu gadis jahat ! Pergi kau !” bentak Soo Ah. Ia lalu manjambak rambut Ha Ri dan mendorongnya hingga ia tersungkur. Lututnya berdarah. Ha Ri selalu di perlakukan kasar oleh Soo Ah. Ia selalu merencanakan niat jahat pada Ha Ri.

Tiba-tiba datang seorang anak laki-laki yang berwajah tampan.Ia membantu Ha Ri berdiri.

“Kau yang gadis jahat !” bentak anak laki-laki itu pada Soo Ah.

Ha Ri hanya memandangi kejadian itu. Ia lalu dipapah pergi oleh anak laki-laki itu.

“Kau tidak apa-apa ?” tanya anak laki-laki itu. Ha Ri menggeleng dan menangis. Ia menangis tersedu-sedu.

“Lututmu berdarah , aku akan membersihkan luka mu” kata anak laki-laki itu. Ia mengeluarkan saputangan berwarna oranye dan plester luka. Ia membersihkan darah yang mengalir dari lutut Ha Ri dan menempelkan plester luka itu di lutut Ha Ri yang terluka. Ha Ri pun menangis.

“Kenapa kau menangis ?” tanya anak laki-laki itu.

“Aku kesal , kenapa aku tidak membalas memukulnya ? Kenapa aku tidak membalas mengatai dia ? Kenapa aku hanya diam saja tidak melawan ? Aku kesal” kata Ha Ri sesenggukan karena menangis.

“Kau gadis yang kuat ya ?” tanya anak laki-laki itu. Dan anak laki-laki itu pun cepat-cepat berpamitan pada Ha Ri. Ha Ri tidak sempat mengucapkan terima kasih pada anak laki-laki itu.Anak laki-laki itu adalah malaikat penolong Ha Ri yang selalu ia ingat. Hal itulah yang membuatnya bertekad untuk hidup mandiri , agar dia tidak menderita lagi seperti dulu.

Flash back end.

 

“De Javu” gumam Ha Ri tiba-tiba.

“Apa kau mengatakan sesuatu ?” tanya Kyuhyun. Ia merasa Ha Ri tadi mengatakan sesuatu.

“Tunggu Kyuhyun’ah , apa kau pernah menolong gadis kecil di sekolah dasar ?” tanya Ha Ri. Ia merasa ini adalah petunjuk yang diberikan Tuhan padanya untuk mengucapkan terima kasih pada malaikat penolongnya itu.

“Aku rasa tidak pernah” jawab Kyuhyun mengingat-ngingat. Jawaban itu membuat semangat Ha Ri runtuh seketika. Ia merasa kesempatannya telah menghilang.

Tapi terbesit dalam hatinya untuk menunjukkan sesuatu.Ha Ri mencari benda yang ada di dalam tasnya. Ia mengambil saputangan berwarna oranye polos tana gambar. Saputangan itu hanya berisi inisial nama ‘K.H.’

“Apakah ini saputangan mu ?” tanya Ha Ri tidak sabaran.

“Da…dari mana kau mendapatkan saputangan ku ini ?” Kyuhyun mengambil saputangan itu dari tangan Ha Ri.Ia mengenal saputangan itu. Saputangan pemberian neneknya yang sudah meninggal dulu. Saputangan yang ia kira hilang.

Jawaban Kyuhyun ini tiba-tiba membuat semangat Ha Ri yang runtuh itu kembali.

“Apa kau benar-benar anak laki-laki itu ? Apa benar itu ?” tanya Ha Ri.Suaranya sedikit mengeras karena tidak sabaran.

“Aku tidak mengerti maksud mu” jawab Kyuhyun.

Ha Ri pun menceritakan kejadian saat ia sekolah dasar dulu. Saat ia ditolong oleh Kyuhyun kecil.

Kyuhyunpun ingat kembali kejadian itu secara detail.Ia ingat saat ia kelas 6 di sekolah dasar ia mengalami kecelakaan yang menyebabkan beberapa ingatannya menghilang. Dan itu adalah ingatannya tentang Ha Ri kecil yang ia tolong.

“Ha Ri apa kau tau aku selalu memimpikan seorang gadis kecil yang menangis.Sudah lama aku selalu memimpikan hal tersebut” kata Kyuhyun.Ia tidak tahu apa yang ia katakana itu.

“Aku bahkan tidak tahu siapa gadis  kecil itu dan aku tidak mengerti kenapa itu bisa terjadi. Dan sekarang akau tahu siapa gadis kecil itu.Gadis kecil itu adalah kau Lee Ha Ri” ucap Kyuhyun.

Iamenyerah dengan perasaan yang ia tahan dari dulu. Perasaan yang sudah ada dalam dirinya sejak ia menolong gadis kecil itu. Perasaan yang sudah mencapai ambang batasnya sejak ia menabrak Lee Ha Ri dan mengobati lukanya.

“Ha Ri maaf aku pernah melupakan mu. Tapi sekarang aku telah mengingat semuanya” kata Kyuhyun menyesal.

“Ha Ri maukah kau menjadi yeoja chingu ku ?” tanya Kyuhyun spontan.

“Kyuhyun’ah apa kau tau , kau adalah orang yang telah memenuhi pikiran ku jauh lebih lama dari pada kau. Apa kau tau itu ?” tanya Hyun Hee. Ia menahan perasaan kesalnya itu.

“Saat kau menolong ku yang tersungkur di tanah dengan lutut yang terluka karena di dorong oleh Soo Ah.Aku selalu memikirkan mu. Kau tau itu ?” ucap Ha Ri kesal.Ia menahan air mata yang sudah siap turun dari pelupuk matanya.

“Da…dan kau menghilang seketika seperti itu. Kau bahkan tidak menyebutkan nama mu. Dan aku pun belum sempat mengucapkan terima kasih. Kau tau itu !” kata Ha  Ri kesal dan ia pun menangis. Air mata mengalir deras membanjiri pipinya.

Kyuhyun merasa bersalah karena hal tersebut.Iamenggunakan saputangan oranye yang ia pegang dari tadi untuk menghapus air mata Ha Ri.

“Joseonghamnida. Joseonghamnida Ha Ri” kata Kyuhyun menyesal ia lalu menggenggam tangan Ha Ri.

“Kyuhyun’ah gomawo kau telahmenolong ku. Dan…..aku bersedia menjadi yeoja chingu mu” kata Ha Ri yang telah berhenti menangis. Ia lalu tersenyum manis. Senyum manis yang hanya ditujukan untuk malaikatnya itu.

“Saranghae Ha Ri” kata Kyuhyun lalu memeluk Ha Ri. Ha Ri pun membalas pelukkan Kyuhyun.

END~

Maaf ya chingu kalo ceritanya gak jelas #di sorakin warga se-RT.

Ini ff pertama yang aku buat one shoot dan dalam waktu 3 jam.Maksudnya sih mau buat kado pas ulang tahunnya Kyuhyun cuma karena suatu kesibukan baru di post deh. Maaf ya~ #di tabok Kyuhyun

Tolong komen dari kalian ya~  kami menerima segala komentar dari kalian agar kami bisa membenahi ff yang kami buat dan blog yang kami buat. Gamsahamnida~

NOO SILENT RIDER !!! #pake toa

19 thoughts on “Found You

  1. mulai dari bagian si Ha Ri dejavu ak agak ga ngerti ama ceritanya, trus ada bbrp kata yg hilang n lg 1 ada salah nama tu, Ha Ri jd Hyun Hee #kritikussejati😀
    d tunggu ff lainnya n moga makin bagus ^_^

  2. author HCV 1 di sini !!!!!
    hehehehehe maklum buru-buru buat
    maaf yang sebesar-besarnya dari author
    gomawo buat taenggo yang udh mau komen + kritikkannya
    dukung kita terus ya !!!!!

  3. oh iya , maincastnya bukan HCV 3 . Itu di buat tanpa kesengajaan…. #di tabok HCV 3
    sekali lagi author minta maaf yang sedalam-dalamnya , dan minta maaf pada HCV 3 karena tidak sengaja menggunakan nama korea yang ternyata adalah HCV 3

  4. Woy woy woy jangan ngerusuh diwp ini!!!!!
    Attention… semua yang komen disini akan menjadi nista seperti para author hahaha *tawa evil*😀 *eh? *salah-salah* *becanda ya^_^)/

  5. Andai saja aku jadi Ha Ri nya T^T
    mm,,aku kurang suka nih pas Ha Ri bilang “Dan…..aku bersedia menjadi yeoja chingu mu” terlalu biasa jawabnya😦 hehe..ditunggu ff tentang kyuhyun selanjutnya ya😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s